Atta Halilintar
Atta Halilintar
Atta Halilintar

CNgosR NUMBER ONE ASEAN
Business Enquirer: [email protected]
Instagram: @Attahalilintar
Endorse IG Line: @ahhamanagement (use @)
POBOX Kirim Kirim: Kepada: Atta Halilintar
The Ceo Building Lantai 12
Jl. TB. Simatupang no 18c Cilandak Jakarta Selatan
085733366755

MAU JADI RAJA HALU?
21:33
PACARAN SETTINGAN
15:42
KITA SELESAI.
12:03

KITA SELESAI.

28 天 前

CINTA PERTAMA.
14:36

CINTA PERTAMA.

个月 前

Bantu Dia LAMARAN...
23:59
ATTA ORANG BERMASALAH
10:45
评论
  1. anonytuners

    anonytuners小时 前

    P A N S O S

  2. Ahmad Riyadi

    Ahmad Riyadi小时 前

    Gimana nih Mesjid nya Udah Ada Tempat nya ngga / udah di bikin❓❓❓

  3. Misma TVIGroup

    Misma TVIGroup2 小时 前

    segerah halal kan.

  4. Muhammad Iyan Pratama

    Muhammad Iyan Pratama2 小时 前

    Gerebek rumah Jes

  5. hidayah qur'an

    hidayah qur'an2 小时 前

    Wow

  6. muhammad dapi

    muhammad dapi2 小时 前

    Gw tunggu bang 2025

  7. Rei Kai Honeybee

    Rei Kai Honeybee2 小时 前

    Hadir

  8. Anni Sumarni Sumarni

    Anni Sumarni Sumarni2 小时 前

    Belajar jadi orang tua kak loli pasangan serasi atta & oly

  9. Yenny Sufrianni

    Yenny Sufrianni2 小时 前

    Barokallahu fiikum , Allahu Akbar...sukses sehat n berkah dunia akhirat bang Atta sklrga n team

  10. Maryam Rafika Andriani

    Maryam Rafika Andriani2 小时 前

    Subrek 21 jt tapi yang nnton gak imbang .wkwkwk Kebanyakan BOT apa??

  11. Misma TVIGroup

    Misma TVIGroup2 小时 前

    cocok s x dgn nur aurel , segera menikah dong. aurel itu membawa hoki. aurah cinta kalian kuat s x.

  12. Muhammad Alfan

    Muhammad Alfan2 小时 前

    Bang knp mls bikin vidio bru sma kk aurel

  13. Didi Utomo

    Didi Utomo2 小时 前

    Waaahh.. Ada jess!!! Mantaaaaapppp

  14. angga angga mhmd

    angga angga mhmd2 小时 前

    Coba Aurel Sama Atta mnta Doa ke Pesantren biar berkah atau ke pantiasuhan. Seru kali nglihat vlog x atta aurel dan atta di pesantren atau pantiasuhan bersama anak2 yatim. Yg suka Atta Aurel bikin Vlog di pesantren atau panti asuhan Like yah.

  15. Sri Wahyuni

    Sri Wahyuni2 小时 前

    Ga usah 30 juta,,,, di kasih kk atta aja 2 juta aja bhagia 🤣🤣🤣🤣🤣

  16. Alik Supriyah

    Alik Supriyah2 小时 前

    Bang atta kasianya jatoh 😱😱😰😨

  17. angga angga mhmd

    angga angga mhmd2 小时 前

    Saya doakan biar Atta jodoh Sama Aurel...amin Yg suka Like yah Atta sama Aurel Nikah. Raja Ytb nikah Sama Ratu IG. Punya anak nanti Sultan.amin.

  18. Andri Hutama Channel

    Andri Hutama Channel2 小时 前

    Ini daerah kantor gue hehe Pondok Pinang, bener ga ya?

  19. angga angga mhmd

    angga angga mhmd2 小时 前

    Orng punya kulkas orng lain yg kedinginan. Orng bli mobil orng yg tabrakan. Rumput depan rumah bagus bilang orng2 karna kebetulan tanah x bagus. Inti x orng2 yg suka menghina'menghujat'suka iri itu biasa x Dajjal bos x dan setan anak buah x. Ga usah hiraukan para pembencimu Atta karna kmu makan bukan dari duit dari mreka kamu sukses mngkin Dari Doa2 mreka. Berkarya trus atta. Pantang mundur. Jaya...Jaya..jaya trus..amin

  20. Dicky Project

    Dicky Project2 小时 前

    Kalau lo berdua bikin esport cocok kayanya 👍

  21. angga angga mhmd

    angga angga mhmd2 小时 前

    Hasil tidak bakalan mendustai krja keras. Dulu2 aku fens sama Atta suka lihat ytb x. Tpi setelah masuk TV jrng aku lihat vidio2 atta lg. Tpi skrng stlh dekat sama Aurel jadi ngikutin vidio2 x atta lg. Tidak perlu kmu bro ngmng ke orng2 yg tidak suka sama kmu. Karna sampai berbusa pun mulut ngmng mreka itu tidak mau dengar. Karna menghina suda tradisi bagi mreka2 yg tidak suka melihat kesuksesan orng lain. Sukses trus Atta Halilintar. Jngn lupa Sedakah dan berbuat kebaikan. Allah selalu menambahkan rizki bagi orng2 yg syg ke ortu x apa lg kluarga x. Doa terbaik untuk atta...!!JAYA Dan jngn lpa sesecepat x nikah Sama Aurel Ta. Pengen nglihat kalian nikah. Yg Setuju Atta nikah Sama Aurel LIKE yah.

  22. Abdul Aziz

    Abdul Aziz2 小时 前

    Respect👏👏👏

  23. Ezuan Wrg

    Ezuan Wrg2 小时 前

    Atta.. Bila mau buat video minum budu.. Malaysia peminat setia atta halilintar. Follow atta dari 2juta subcreber

  24. Sarina Sihite

    Sarina Sihite3 小时 前

    Suka kl kln collab..lucu bgt...lanjut terus dong verrel-atta..sukak..ketawa2 terus sy...😂

  25. Aldihan 0204

    Aldihan 02043 小时 前

    Subrcribe nya 21jt. Yg nntn 90 rb sisanya pda kmna woyy wk...

  26. Yugani mahendra

    Yugani mahendra3 小时 前

    Alay gueen goblok! Kenapa Indonesia ada aja Manusia babi kaya lucinta kontol and abash memek

  27. erika Kurniawati

    erika Kurniawati3 小时 前

    Jiwa keponya sampe sini dehh 😅😅. Semoga dipertemukan dengan yang baik aminn💓

  28. PANGLIMA KOMANDAN

    PANGLIMA KOMANDAN3 小时 前

    Gua dukung pergerakan loe taa... Salam dari Bogor timur....

  29. hamjah tanjung

    hamjah tanjung3 小时 前

    Kk ayo donk.kolab lagi sama kk Aurel😁♥️

  30. Sapril Wijaya

    Sapril Wijaya3 小时 前

    BACKAOUBD GEDEAN TOR EDITOR. ! KOREKSI YAK BESOK . JANGAN gede bro !

  31. User Hmcell

    User Hmcell3 小时 前

    Terus berkarya bang maju terus pantang mundur ..love love

  32. Arifah Meyla Hafiza Arsa Kaila Nafiza

    Arifah Meyla Hafiza Arsa Kaila Nafiza3 小时 前

    Duo AH gumus

  33. User Hmcell

    User Hmcell3 小时 前

    Ya allah mudah2an bang atta dan keluarganya selalu diberi kesehatan dan dilindungi dari oramg2 yg jahat aamiinn YRA.

  34. Alan Jamboll

    Alan Jamboll3 小时 前

    cngos.info/shi-pin/0sqglp_FjYpoyH4.html

  35. USA PRANATA

    USA PRANATA3 小时 前

    Banjir bukan hanya jakarta . Banjir cikarang cngos.info/shi-pin/qK-pp72leIxxrqA.html semoga teman teman kita yang terkena banjir lekas pulih dan dapat beraktifitas normal lagi. Aamiin

  36. Alan Jamboll

    Alan Jamboll3 小时 前

    cngos.info/shi-pin/0sqglp_FjYpoyH4.html

  37. Mahmud Riono

    Mahmud Riono3 小时 前

    Iya aq juga sebelumya ga pernah liat channel nya atta,tp sekarang tiap hari nonton gara gara sama aurel

  38. User Hmcell

    User Hmcell3 小时 前

    Mantap atta lanjutkan

  39. Di tinggal nyantri

    Di tinggal nyantri3 小时 前

    komen ahh

  40. DEFAN Iskandar

    DEFAN Iskandar3 小时 前

    Sukses selalu bg atta cngos.info/shi-pin/uKekj96Wpoyfnmk.html

  41. At Yoland

    At Yoland3 小时 前

    Cuma satu yang jadi pertanyaan, kenapa tidak memakai jaket hoodie di kediaman Ahmad dhani. Karena Attta dalam kesehariannya memakai hoodie dan memberikan hoodie kepada orang tersebut

  42. Erika Ayu Rosalinda

    Erika Ayu Rosalinda3 小时 前

    Jangan lupa mampir ke channel aku

  43. User Hmcell

    User Hmcell3 小时 前

    Ayo dong tetap suport bang atta apapun kontenya

  44. Farhan Fadli

    Farhan Fadli3 小时 前

    💪💪💪

  45. Devi Kurniawati

    Devi Kurniawati3 小时 前

    Diputer trus lagu nya smpai suami jg ikut nyanyi...hehehe

  46. Bang isal

    Bang isal3 小时 前

    Kapan saya dapet segitu, mau ikut bisnis Ahha aja ga ada buat bayar dp nya wkwkwk 😁🙏

  47. Bang isal

    Bang isal3 小时 前

    Saya bakal bahagia kalo dapet 3 juta aja hehehe 😁

  48. yandebct 556

    yandebct 5563 小时 前

    Kok dijual kak

  49. Sunu Tri

    Sunu Tri3 小时 前

    Gk nymbung backsound nya,orng Ahmad Dhani cuma menerangkan kok backsound nya horor.mentang2 fto lama,bkn brrti mistik.itu seni

  50. Ikan Laga Sempoi

    Ikan Laga Sempoi3 小时 前

    kawan² dari indonesia yg minat ikan cupang boleh subscribe saya yaa!!!

  51. Ikan Laga Sempoi

    Ikan Laga Sempoi3 小时 前

    di malaysia soloz di indonesia jes no limit

  52. RENDI GAMING

    RENDI GAMING3 小时 前

    K mau nnya ko channel ka atta gk ada ikan nya ya...?

  53. kipli sapoetra

    kipli sapoetra3 小时 前

    Bang gua mau rikues. Gimana kalo gini. Cari target yang kurang mampu/sangat membutuhkan dan tak mumpu beli. Lau beliin barang contohnya kulkas,TV Ato apa aja. Yng penting dia sangat membutuhkan dan tak mampu beli. Lalu suruh orang untuk mengantarkannya ke ruma si target tersebut. Dengan alasan udah ada yang pesan dari si target.mau di bauar. Dan tida bisa di kembalikan. Kalo udah dia marah ato nangis lalu muncul abang bareng kamera. Dan birang selamat itu sema untuk.... Insa awloh berkah dan mangpaat

  54. Muhamad Rijal

    Muhamad Rijal3 小时 前

    bang ko kometar rata² di vid abang di matiin,katanya gk takut hatters?

  55. Revano Saputra

    Revano Saputra3 小时 前

    Kalo gitu AQ mau main game ja GK usah kerja biar bsa beli Lambo Aventador Gitu kan maksute 🤔🤪😜

  56. mikail zarkasi

    mikail zarkasi3 小时 前

    ngklik ini cuma buat dislike

  57. fadli midor

    fadli midor4 小时 前

    Bang boleh tanya Subscriber nya 21juta yg nonton ga pernah 5jt+ ..ini gimana ceritanya wkowkwowkwo

  58. Kule lew

    Kule lew4 小时 前

    Wihh mantep kak Hallo bantu subscribe channel youtube aku juga yaa ... Mampir yaa Jgn lupa comment like and share 🙏😍🙏

  59. Siti Ilma

    Siti Ilma4 小时 前

    Video ma Mpok nur

  60. Adryan like project

    Adryan like project4 小时 前

    Grebak Rumah AA ariel noah...

  61. NGEBANYOL TV

    NGEBANYOL TV4 小时 前

    QOL MASYA ALLAH Bang Atta BARAKALLAHU LAKUM SIHAT WAL AFIAH Aamiin

  62. yoga pratama

    yoga pratama4 小时 前

    Hi bot

  63. Salsabila Badhira

    Salsabila Badhira4 小时 前

    Dulu aku gk suka lht Atta, tp stlah Atta sm Aurel aku jd sering lht CNgos Atta & Aurel...

  64. tya murti

    tya murti4 小时 前

    Baca2 komen banyak bnget yg pada kangen duo ahha.akupun jg sih..padahal ini video ga ada aurelnya..tp tetep ya virus duo ahha emang dahsyatttt...ga di yt ga di ig smua pada nanyain duo ahha...sabar ya mak emak,buk ibuk...tontonin yg udh ada aja dlu...akupun sebenernya sangatlah rindu ga ada dorongannnnn....huaaaaaaa jd pen nangis...

  65. Syarifah Radiyah

    Syarifah Radiyah4 小时 前

    Di mana ada atta pasti heboh keren dah

  66. Kumpulan Video kocak

    Kumpulan Video kocak4 小时 前

    NGEPARNK GAK ADA OTAK!!!

  67. Adhe IsengDoang

    Adhe IsengDoang4 小时 前

    Ban Atta Inspirator top. Semoga bisa mengikuti jejaknya menjadi youtuber hebat😎

  68. Okie Bokir

    Okie Bokir4 小时 前

    Abang ata ngikutin orng ya hahahahaa .

  69. dyana101 srikandi101

    dyana101 srikandi1014 小时 前

    Asyiiikkk Bingit liat nya

  70. Tholik Xacuk

    Tholik Xacuk4 小时 前

    cngos.info/shi-pin/qJN6m6etZ6CHlY4.html

  71. HDShadowPlay

    HDShadowPlay4 小时 前

    Next miawaug

  72. Dark Light-

    Dark Light-4 小时 前

    Haloo Bang atta Saya minta Supportnya sama Kalian semua dan Saya ngga Maksa, Saya cuma minta Subscribe aja ,Mohon support saya dengan ikhlas, Karena saya ingin sekali menjadi CNgosr dan Saya ingin membanggakan kedua org tua Saya, Saya ingin sekali membantu membangun rumah yg lebih baik kualitasnya di bandingkan Sekarang Di Mohon yg Iklhas Subscribe, Dan kalo ngga mau ngga papa kok, Saya ngga Maksa Makasih Yaa yg udh baca Salut sama bang Atta nih saya , yang Semangat bikin konten lg bang moga menuju subscribe yang abang impikan bang Like biar ke up 🙏

  73. Silfiya Mayasari

    Silfiya Mayasari4 小时 前

    Moodbooster😍 jess♥️

  74. Meihard Minggu

    Meihard Minggu4 小时 前

    Semenjak sama Mpok nur, atta makin kinclong

  75. Rasheeda Rasheeda

    Rasheeda Rasheeda4 小时 前

    Semuga ber jodoh aq doin

  76. Ridho 123

    Ridho 1234 小时 前

    Gilaaaaa sport mustangg

  77. Mula Anggraini

    Mula Anggraini4 小时 前

    Lucu seru

  78. Windy Ady

    Windy Ady4 小时 前

    Lg Love2 sama Atta.. kira2 boleh gak ya 1x aja megang mesra tangan abang ..wkwkwkwk.. ngidam emak2 muda..wkwkwkwkkwkw.. mesrany bkn yg aneh2 ya gays..

  79. Tunggal Tunggal mlete

    Tunggal Tunggal mlete4 小时 前

    Musisi cerdas

  80. Umi Basharoh

    Umi Basharoh4 小时 前

    Gumus

  81. Agus sunoto

    Agus sunoto4 小时 前

    The power of mobile legend

  82. Sriwahyuni indah

    Sriwahyuni indah4 小时 前

    2 y mobil y

  83. RA FILMAKER

    RA FILMAKER4 小时 前

    Fans atta is back with content like this.... Love from malaysia

  84. NNClash

    NNClash4 小时 前

    2 fans terbaiku

  85. Bramanta Wisnu

    Bramanta Wisnu4 小时 前

    Mana gambar ATM sama pak Sandy?

  86. Rian Jelek

    Rian Jelek4 小时 前

    mls bngt liat ata

  87. Dedek Aja

    Dedek Aja4 小时 前

    Video tolol

  88. Abimanyu Rarasati

    Abimanyu Rarasati4 小时 前

    Penasaran sama tanggapan Dani untuk lagu Atta Teman Tapi Cinta, bersambung sesi 3?

  89. Umi Basharoh

    Umi Basharoh4 小时 前

    Gumuss

  90. Zaki Alhanif

    Zaki Alhanif4 小时 前

    Undang dr.tirta bang

  91. alsi family

    alsi family4 小时 前

    Luar biasa konten terbaik ,,,tiap hri slalu sya tonton ,,,mski.sya umur 47 thn msh ngontrak ,,,tp sya bhagia bersama anak n istri,,, salam.dri anak.rantau di bumi borneo,,,pengin rsax punya rmh sendiri kecil tp bs bwt berteduh,,,,smoga terwujud ,,,Aamiin

  92. Ari Sanjaya

    Ari Sanjaya4 小时 前

    Bohong tuh, gak nyampe 10 juta duit yg atta kasih, gak cocok ama JUDUL lu atta

  93. Nisa Anis

    Nisa Anis4 小时 前

    be like kecanduan

  94. Muzam Abiet

    Muzam Abiet4 小时 前

    Selalu hadir main di channel saya ya bro

  95. RENDI GAMING

    RENDI GAMING4 小时 前

    Terkenal sekali ka atta semua orang udah tau kk atta hallintar🥰

  96. Venyka Sela

    Venyka Sela4 小时 前

    Niat nya baik sih ingin mbrikan HP bru tp cara nya salah..

  97. alsi family

    alsi family4 小时 前

    Luar biasa ikut bahagia juga sya mliatx guysss,,,mski sya. udh umur 47 thn msh ngontrak tp sya bahagia brsama anak n istri tercinta ,,, ,,,konten terbaik yg cuma ada di channel Atta Halilintar salam dri anak rantau di bumi borneo,,,doakan smoga sya bs beli rmh sederhana ya guysss,,,wassalam

  98. official Kos es batu

    official Kos es batu4 小时 前

    Bang ata subscribe balik bang cngos.info/tv-A8P2e36AxilyE6S5UI9Z7w

  99. Istri terbaik

    Istri terbaik4 小时 前

    Buka donk

  100. Mula Anggraini

    Mula Anggraini4 小时 前

    Keren