TRANS TV Official
TRANS TV Official
TRANS TV Official

TRANS TV is a television channel operated by PT. Televisi Transformasi Indonesia under TRANSMEDIA which is one of the biggest media company based in Jakarta, Indonesia. Launched in 2001,Trans TV became popular and therefore transformed into a trendsetter channel in Indonesia's media industry. Trans TV broadcasts its own in-house production for almost 80% from its schedule and never fail to give satisfaction to the top segment audiences. The wide range of programs broadcasted such as entertainment, music, comedy, tele-movie, talk show, talent show, infotainment, travel & living, cooking show and lifestyle, now largely have been transformed into iconic programs
www.transtv.co.id

评论
  1. Rurin Wijaya

    Rurin Wijaya3 小时 前

    Hari ini 22 Februari 2020. Pertama kali aku kesitu

  2. Alfrida Tibarrang

    Alfrida Tibarrang3 小时 前

    Sedih ya

  3. ri cha

    ri cha3 小时 前

    Mantul bgt suara nya,,smga jd pasangan suami istri yg abadi y pok,,,

  4. Annajib yt

    Annajib yt3 小时 前

    Daripada menyakiti dan tidak bisa adil lebih baik lepaskan salah satu istrinya.. Dengan mempertahankan poligamy tetapi menyakiti salah satu istrinya itu bukan lagi pahala yg didapat tetapi justru mendzolimi istri.. Kiwil itu contoh laki2 yg tdk punya pendirian alias mencla mencle..

  5. Sitti Muntoibah

    Sitti Muntoibah3 小时 前

    Good job katakan putus

  6. Ri Ma

    Ri Ma3 小时 前

    Ya Allah semoga ayah ruben selalu sehat

  7. Andita Rusmiati Rahayu

    Andita Rusmiati Rahayu3 小时 前

    Iyah ko beda bngt ya, cara ngomongnya jd lembut 😂

  8. Aphil

    Aphil3 小时 前

    Halah play victim kuasa hukumnya mas Fattah. Alasannya karena korban bullying, padahal kelakuan Fattah sendiri di media sosial mentrigger orang2 untuk membully! Blah!

  9. Maya Sarah

    Maya Sarah3 小时 前

    Kalau dicicil 1 tahun tanpa bunga. Berarti dicicil lebih dari setahun,kena bunga. Itu gimana hukumnya ya makam ada unsur bunga?? Kalau dalam islam kan Riba?

  10. KNOX GAMING

    KNOX GAMING3 小时 前

    Kok orang bali namanya ada Wayan nya yah kayak bang Wayang frenly

  11. diaz fahreza

    diaz fahreza3 小时 前

    songong ngmong sma org tua yg sopan dong

  12. Alyca putry rahmadhany

    Alyca putry rahmadhany3 小时 前

    Ya allah dia yg ngmong,saya yg malu..

  13. Shendy Rinaldi

    Shendy Rinaldi3 小时 前

    salah satu video yang gw unlike karna gw ga suka ama 'subjeknya' 🤣🤣🤣🤣🤣

  14. sehun and jeno _

    sehun and jeno _3 小时 前

    JENO, LOE GANTENG BANGEDDHH. LOV U

  15. Faiz Faiz

    Faiz Faiz3 小时 前

    Songong bangat betrand.dasar betrand mau duit om ruben sja

  16. thereal yulitasr

    thereal yulitasr3 小时 前

    😭😭😭😭

  17. Kumbang Jalang

    Kumbang Jalang3 小时 前

    Ayooo yang banyak duit buruan pesen

  18. Lukti Pratama

    Lukti Pratama3 小时 前

    Sempurna hdpnya,, Alloh menyayangi,,

  19. Yunni Astuti

    Yunni Astuti3 小时 前

    Saya kalo banyak duit juga bakalan pesen makam seperti itu toh duit gak di bawa mati.. karna banyak keuntungan yg di dpt untuk keluarga yg berziarah,,t4 nya bersih, terawat, dan harga nya sesuai dengan kualitas 👍👍👍👍

  20. Sila Wati

    Sila Wati3 小时 前

    Irwanqu jatim

  21. it'z_ flixxx

    it'z_ flixxx3 小时 前

    Mas Ruben emang the best Daddy 😎💝

  22. ubekba SONGGG

    ubekba SONGGG3 小时 前

    Ya allah setiyap aku melihat nowah airmataku tidak tetahan selalu mengalir.ya allah ampuni dosa²nya beliyo terimalah amal ibadahnya tepatkanlah diya disisimu ya allah jaukanlah dari siksa api neraka ya allah tujukanlah diya jalan lurus utuk menuju surgamu ya allah.aminn yarobal alamin...

  23. Ndut Gaming

    Ndut Gaming3 小时 前

    Ish cimoy uwoeek

  24. Ummi Yati

    Ummi Yati3 小时 前

    3:02 halu akut emang udah ngga tertolong

  25. Midahnok Ofa

    Midahnok Ofa3 小时 前

    Dasar manja lo anj+ing

  26. Sudinah Tarmiad

    Sudinah Tarmiad3 小时 前

    The best lagunya,kudoakan jodoh mp Ely, amin

  27. Miftahus Syafa'ah

    Miftahus Syafa'ah3 小时 前

    Kebanyakan ngibul sih mas fattah.. Sekarang smw terbongkar swm dg sendirinya... Malu bgt tu yeee sekarang... 😝😝😝

  28. aPriAna n

    aPriAna n3 小时 前

    Klo anda muslim...anda tu cerdas..sholat mb bny2 mohon ampun dan pertolongan sama allah..ini dunia tp tdk smua bs anda gapai pasti membutuhkan pertolongan dr allah Wajah feny smpe ngepink, pdhal sleman g panas2 bgt msh agak sejuk

  29. Tuti Katiandagho

    Tuti Katiandagho3 小时 前

    Hahaha Cici bisa aja

  30. Sunyil Bungsu

    Sunyil Bungsu3 小时 前

    Kayaknya lihat wajah dia sedih,,, tpi dia memendam semua perasaan,,, supaya terliht tegar

  31. detedianita

    detedianita3 小时 前

    makam baqi' tempat orang2 terdekat nabi muhammad salallahualaihiwasallam juga tanahnya rata dan hanya ditandai dgn batu2 an jauh dari kata serem :')

  32. aliza paupei

    aliza paupei3 小时 前

    besstttt nyai

  33. Pipin An

    Pipin An3 小时 前

    Om suban bikkn ngakak hahahahaaaa

  34. Bintang Creative

    Bintang Creative3 小时 前

    Bener nggak boleh Nge-bullying

  35. Bilal Azka Alfarizqi

    Bilal Azka Alfarizqi3 小时 前

    klo maaf2an kan udah selesai masalahnya, klo masalahnya udah selesai ya ga dpt panggilan job. ga dpt duit dong.😂

  36. Maria Elisa Gresilya

    Maria Elisa Gresilya3 小时 前

    Betrand pintar banget yah selalu berterima kasih atas kebaikan Ayah Bunda Sayang kalian The Onsu Tuhan Memberkati .

  37. Suharia Surya

    Suharia Surya3 小时 前

    16:0 cimoy di tegur kak rina

  38. Cahaya Ramadhanni

    Cahaya Ramadhanni3 小时 前

    Kangen banget sama cjr:)pliss comeback woy😭😭

  39. Agnes Nifmasa

    Agnes Nifmasa3 小时 前

    ❤😭😭😭😭😭

  40. Putra Mahendra

    Putra Mahendra4 小时 前

    Yaudah DS kalau emg ngerasa ga bersalah, kalau emg revina cuma fitnah lapor polisi lah-_- jangan cuma kaya orang ngerasa paling tersakiti

  41. naz bai

    naz bai4 小时 前

    Alfatihah...

  42. Dian Pohan

    Dian Pohan4 小时 前

    Cici goyang paling lucu 😍

  43. Fx Afrant

    Fx Afrant4 小时 前

    Semangat sinyo

  44. aPriAna n

    aPriAna n4 小时 前

    Mb ny lucu katanya g prn ritual lah ko ngbrol dtengah2 wktu bahas klenik trs bilang wktu ritual Lah gimana sih mb...kaya agk kontradiktif...ati2 roy suryo tu sambil analysis omongan mu loh Sayang bgt mb s2 mu hingga aussie Jd personel ratu brg maya estyanti aj mb

  45. indah a

    indah a4 小时 前

    Manjaaaa🙄🙄🤮🤢

  46. Rhiyah juriyah

    Rhiyah juriyah4 小时 前

    keren sadiss😂😂Izul

  47. Yasmin N

    Yasmin N4 小时 前

    Adain lgi dong acara PENSI ini

  48. Rahmat Subroto

    Rahmat Subroto4 小时 前

    Bang semoga di rekrut pemotretan di studio skiinmode

  49. raspberry nov

    raspberry nov4 小时 前

    Owalah mbak eman ijazah e

  50. mar dianti

    mar dianti4 小时 前

    😂😂😂😂😂😂

  51. Bintang Creative

    Bintang Creative4 小时 前

    Pasti nggak terbayangkan ya buat Ruben Dan sarwenda anaknya pun jadi idola

  52. rosmaini azza

    rosmaini azza4 小时 前

    Irwanqu

  53. Awen

    Awen4 小时 前

    Shallom ayu TUHAN Memberkatimu

  54. Fania ikh

    Fania ikh4 小时 前

    Jadi pngen..

  55. Ruby Aisyah

    Ruby Aisyah4 小时 前

    Allah yarhamuh. Husnul khotimah...insya allah..amiiin🤲

  56. May CintaQ

    May CintaQ4 小时 前

    idolaku

  57. mar dianti

    mar dianti4 小时 前

    😂😂😂😂😂

  58. Elsa Dwisaputri

    Elsa Dwisaputri4 小时 前

    Kintil

  59. Ca May

    Ca May4 小时 前

    Semoga rezkix tmbah melimpah . Aminnn

  60. Fajar Hidayah

    Fajar Hidayah4 小时 前

    Sholat dan dzikir itu lebih baik dari pada peluk2an sama orang yg gak dikenalllll

  61. MAYURI PUPU

    MAYURI PUPU4 小时 前

    Masallah asraf meninggal ny senyum seperti orng tdr ,,semoga husnul khotimah amin

  62. csl hemat

    csl hemat4 小时 前

    Bntr bgt si

  63. Cicy Uciw

    Cicy Uciw4 小时 前

    Cimoy diem aj kliatan nya 😂

  64. aliza paupei

    aliza paupei4 小时 前

    wonder women

  65. Nur Janah

    Nur Janah4 小时 前

    Ga pernah bosen muter terus video ini😍

  66. ating wae

    ating wae4 小时 前

    Nyai ini bintang tamu idola ue bgt.. nyai terikan nya awaas ntut wkwkwkwk lope nyai dah... sehat trus bumil makin shantik aja

  67. La Lo

    La Lo4 小时 前

    Pake baju apa aja koko mah pasti kereeeenn....

  68. Via nada Malikha

    Via nada Malikha4 小时 前

    Kok rafathar kolo di restoran makan cawan musih terus

  69. ARAF KAND

    ARAF KAND4 小时 前

    Undang lesti dong

  70. Makanan Kucing

    Makanan Kucing4 小时 前

    Luna kulitnya bagus banget ya Allah ❤

  71. Lia Yuliana

    Lia Yuliana4 小时 前

    Sifat Dermawan Ayah Ruben sm Bunda nurun ke Koko.. Subhanallah.... Speachleas.. Terharu banget liat Koko Betran..

  72. Dangdut koplo

    Dangdut koplo4 小时 前

    Abang Love you

  73. Jones Lagi

    Jones Lagi4 小时 前

    Jgn kasian nanti g bisa ngambang buaya nya

  74. Fraya Zayyani

    Fraya Zayyani4 小时 前

    Begitulah warga +62 giliran artis lagi naik daun masalah lama di ungkit2 PANSOS

  75. Amor Miamor

    Amor Miamor4 小时 前

    4:06 aku sedih masa asyraff bilang begini..aduhh.kok cepat sungguh masa berlalu.. ya allah semoga kebaikan asyraff diterima semoga beliau ditempatkan dikalangan beriman.amin

  76. Yenni Masni

    Yenni Masni4 小时 前

    aku rasanya gak bisa muf on dari exo walaupun aku udah ke nct dream exo........ ganteng banget sih...😢😢😢😢😂😂😂

  77. FAM X

    FAM X4 小时 前

    9:19 kaya ada orang lewat dibelakang

  78. caroline dan bastian

    caroline dan bastian4 小时 前

    Langsung jatuh cinta dia

  79. Lindawati Wati

    Lindawati Wati4 小时 前

    Buat apa berantem terus..toh hidup didunia ini hanyalah sementara ..please dech jgn berantem lagi yach☺👍👌

  80. Sri Wulandari

    Sri Wulandari4 小时 前

    Undang @selfi_lida jga kak

  81. Maya Ulpah

    Maya Ulpah4 小时 前

    😂😂😂😂😂😂

  82. Nur Siah

    Nur Siah4 小时 前

    Ya allah terbuat dr apa sih hati. ayah ruben ini yg begitu sabar menemani anaknya di rmh sakit ya allah berikan dia kesehatan dan dijauhkan dr orang2 yg sirik dgn keluarga ini🌼🌼🌼🌼🌼🌼

  83. mar dianti

    mar dianti4 小时 前

    😂😂😂😂😂

  84. Olivia Nawara

    Olivia Nawara4 小时 前

    Amit amit jabang bayi ... Gua lagi hamil.. maalh lihat cimoy .. astagah

  85. Lindawati Wati

    Lindawati Wati4 小时 前

    Hhaa🤣😂😂😂si mbak BERBY lucu suka manas2sin orang udah tau itu si IRMA suka cemburu🤣🤣😂😂😂😂akhirnya berdamainya juga ya baguslah👍👌👏👏👏🤝🤗i❤alls..

  86. Yanti Bere

    Yanti Bere4 小时 前

    Orang baik Enak banget di panggil TUHAN.

  87. Mawar Danny

    Mawar Danny4 小时 前

    ya allah ap ja di buat lagu , sampe aq ngakak liat tingkahnya kk

  88. Eyi Barsel

    Eyi Barsel4 小时 前

    Gaya di tiktok tpi di dunia nyata susah bngt buat nyari mkn

  89. erna wati

    erna wati4 小时 前

    besss bintang tamu nya berpertasi ini baru bronisss

  90. Weni Novita

    Weni Novita4 小时 前

    Tontonan vaforit bgt nih.. 😂

  91. Wedon Zahwa

    Wedon Zahwa4 小时 前

    Sirik lhu pada orang orang miskin ha ha ha

  92. Lovee My Self

    Lovee My Self4 小时 前

    Se gini niatnya gw demi pengen kagak liat bowo ama cimoy ampe ambil isolasi kertas trus ditempelin ke bintang tamu nya? 🤣

  93. fanny lembeyann

    fanny lembeyann4 小时 前

    Asalamualaikum Ya Allah semoga almarhum dlm khusnul khotimah,,🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏 aminm

  94. Gunung Kidul

    Gunung Kidul4 小时 前

    aq seneng lucu critone tpi syg mung sedilut

  95. Endang Kusmiadi

    Endang Kusmiadi4 小时 前

    Idiiih jngn di sm" in Gotik ama dia dong, jauhlah sm dr mn nya siiih, jls Gotik yg no Wahid cuy dia tuh tulen alias blm prnh berkeluarga klo yg ono kn dah bks orang

  96. Sri Imat

    Sri Imat4 小时 前

    Ikut komen ah

  97. mar dianti

    mar dianti4 小时 前

    😂😂😂bronies hari tambah seruuu aja

  98. maria dewi

    maria dewi4 小时 前

    ayooo om Subhan aku gantiin deeeh

  99. Lia Yuliana

    Lia Yuliana4 小时 前

    Koko itu bkn nya Lebay.. Tp Koko sangat sayang sm cici maka ny Koko selalu menjaga Cici, Koko slalu ingat akan omongan Ayah sm Bunda agar slalu menjaga adik² dlm kondisi apa pun.. Salut banget sm Kluarga The Onsu yg slalu menerapkan sm anak²ny agar saling menjaga, Jadiii dlm Part ini Koko bukan Lebay ya Mamteman.. Tp Koko bersikap seperti itu krn Koko Sayang terhadap adik ny, walau mungkin cara penyampaian ny aja sperti itu jd terlihat Lebay.. Yg Jelas poko nya Koko emang seorang kaka yg penuh perhatian banget sm adik² nya.. Keluarga The Onsu emang The Best.. Sayaaaang... Sayaaaang... Sayaaaaang...

  100. Yuni Arika

    Yuni Arika4 小时 前

    Pokoknya teddy, perusak rumah tangga kang sule,,TEDY SM KANG SULE PERNAH SEMULAN,,,TEDY MGEFENS BANGET SMBKANG SULE,,OH TERYATA PAGAARR MKN TANAMMMM,,